Dasar Laki-Laki

Judi Bola,- Seorang pria yang kehilangan mencoba menemui perempuan di sebuah bandara selama hampir satu jam, berusaha mencari kesana kemari dan berusah payah mencoba mencari. Sesaat kemudian ia bertemu seorang anak kecil yang kebetulan mencari ibunya . Anak itu sudah lebih dari satu jam mencari ibunya juga.

Lantas pria itu bertanya, “kamu lagi ngapain disini nak?” “Mencari ibu saya om, "lha om sendiri ngapain?” Anak itu balik bertanya.

“Oh saya masih mencari istri saya, gak tau kemana tadi?” sahut pria itu.

Sesaat kemudian pria itu bertanya lagi" ibumu seperti apa ciri-cirinya?"

"Kalo Ibu tinggi om badanya, tingginya kurang lebih 167cm, wajahnya cantik kulitnya putih itu lho om kayak artis hollywood yang namanya Andriana Lima itu lho............ Badannya tinggi langsing pokoknya ibuku sexy om, dia pakai rok mini biru muda terus sepatunya hak tinggi.”

"Lupakan saja istri saya, kita cari dulu ibumu........" Kata pria itu sambil menggandeng lengan anak tersebut.

Related Posts:

1 Response to "Dasar Laki-Laki"

  1. AYO AJAK TEMAN TEMANNYA UNTUK BERGABUNG KARENA DI POKER BETDANWIN SEDANG MEMBERIKAN PROMO REFERRAL 50 %.SEGERA DAFTARKAN ID ANDA UNTUK MENJADI MEMBER AKTIF HANYA DENGAN
    MINIMAL DEPOSIT Rp.10.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp.20.000.JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    BalasHapus